-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Tuesday, October 23, 2012

Leeteuk Super Junior dan Kang Sora - Episode Terakhir "We Got Married"





Leeteuk dan Kang So Ra akhirnya menyelesaikan pernikahan imajiner mereka dengan berbagi ciuman terakhir.
Leeteuk dan Kang Sora tampil di episode 8 September dari MBC ‘We Got Married’ untuk terakhir kalinya. Mereka sudah bersama sejak bulan Oktober lalu.
Pasangan ini menghabiskan episode terakhir mereka bersama-sama di rumah mereka. Leeteuk dan Kang Sora melihat foto-foto mereka, dan album pernikahan mereka sehingga membuat suasana semakin sedih. Mereka berbagi kenangan masa lalu melalui gambar dan barang-barang yang mereka beli bersama-sama untuk membuat rumah mereka menjadi lebih bagus.
Leeteuk memberi Kang Sora pelukan untuk terakhir kalinya dan Kang Sora mulai menangis. Kang Sora menyeka air matanya dan mengatakan bahwa ia mencoba untuk tidak menangis. Leeteuk mengatakan apakah tidak masalah jika dirinya memberikan pelukan dan ciuman, karena sebelumnya ia ragu-ragu untuk melakukannya.
Leeteuk tidak meneteskan air mata saat ia bersama Kang Sora tetapi ia tidak bisa menahan tangis ketika ia memberikan wawancara selesai acara. Leeteuk mengatakan, “aku pikir aku adalah satu-satunya yang syuting acara ini dengan segenap hatiku. Kang Sora juga, tapi aku tidak tahu. Aku egois. “
Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo akan menggantikan Leeteuk dan Kang Sora, mereka akan bergabung dengan Julien Kang dan Yoon Se  Ah, dan Kwang Hee ZE:A dan Sun Hwa SECRET. Ketiga pasangan ini akan tinggal di sebuah desa We Got Married sebagai format baru untuk season yang baru.

No comments:

Post a Comment