-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Sunday, January 20, 2013

6 Minggu, Lee Seung Gi Tetap Puncaki Chart Billboard K-Pop


Lee Seung Gi membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu penyanyi K-Pop papan atas. Buktinya lagu Return miliknya berhasil bertahan di posisi puncak untuk chart Billboard K-Pop selama 6 minggu.
Return sukses menjadi lagu di posisi pertama dari chart Billboard untuk minggu pertama di tahun 2013. Berhasil memuncaki lima minggu sebelumnya, Return sepertinya meraih popularitas tinggi tak hanya di Korea Selatan saja.
Dirlis pada 22 November 2012 silam melalui album 5.5 bertajuk FOREST, lagu itu mengenai keinginan seorang pria yang kembali ke masa lalu. Lagu ballad penuh emosi itu merupakan kolaborasi Seung Gi dengan band indie, Epitome Project.
Bertahan di posisi pertama untuk 6 minggu, selamat Lee Seung Gi ©soompi.com
Mengikuti Seung Gi, di posisi kedua ada girlband Girls Generation yang baru saja comeback dengan pre-rilis lagu Dancing Queen dan ada Akdong Musician dengan You Look Good di peringkat ketiga.
Akdong Musician merupakan finalis dari ajang K-Pop Star season 2. Sementara itu di berita lainnya, Seung Gi akan berperan dalam sebuah drama baru bersama member girlband Miss ASuzy seperti dilansir soompi.com. 

No comments:

Post a Comment