-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Sunday, January 20, 2013

Rilis Lagu Baru, Lee Seung Gi Kuasai Chart Musik


Rilis Lagu Baru, Lee Seung Gi Kuasai Chart Musik

Penyanyi solo sekaligus bintang multi talenta Hallyu,Lee Seung Gi meraih all-kill alias posisi pertama di berbagai chart musik dengan lagu comeback-nya, Return.
Lagu itu sendiri dirlis pada Kamis (22/11) silam dan dengan cepat langsung berada di peringkat teratas di berbagai chart online. Seung Gimelakukan kolaborasi dengan band K-Pop indie, Epitone Project.
Disebutkan lagu Return ini bercerita mengenai seorang pria yang ingin kembali ke masa lalu dan menemukan cintanya yang hilang. Seung Gisendiri merilis album terakhir, TONIGHT pada Oktober silam. Sementara itu lagu Return merupakan bagian dari mini album FOREST yang dirilis dengan 100 halaman photobook.
Perwakilan agensi Seung Gi berkomentar, "Foto essay Seung Gi belum pernah dirlis sebelumnya, itu adalah foto-foto ekspresi alami dari dirinya dan dipersembahkan spesial untuk fans," seperti dilansir soompi.com.
Dalam berita lainnya, Seung Gi akan menemui fansnya pada 1-2 Desember nanti dalam konser bertajuk Lee Seung Gi Hope Concert 2012di Seoul Olympic Stadium. 

No comments:

Post a Comment