-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, November 21, 2012

10 Moment Termanis Robert Pattinson - Kristen Stewart

Sempat melalui perjalanan terjal, akhirnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali menjalin hubungan asmara. Kini, pasangan ini kembali mesra dalam berbagai premier film TWILIGHT.
Selama empat tahun terakhir terakhir, banyak moment manis yang mereka lewati. Sayangnya, moment itu kadang malah tak tersentuh, bahkan dilupakan orang.
Sebagai bentuk perayaan menyatunya kembali Robsten, tak ada salahnya jika kita mengenang kembali saat indah yang telah dilewati pasangan tersebut. Moment apa saja itu? Simak ulasan berikut ini! 

1. Best Kiss


Tak heran jika pasangan ini meraih gelar Best Kiss di ajang MTV Movie Awards 2011. Lihat bagaimana pasangan bintangTWILIGHT ini menunjukkan moment paling romantis di ajang tersebut.

MTV Movie Awards 2009 diadakan di Los Angeles pada 31 Mei. Saat itu hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang sedang dekat-dekatnya. So sweet...


2. Mesra di Mobil


Siapa yang takkan tersentuh melihat kemesraan mereka ini. Walaupun terkesan tertutup, namun sesekali mereka menunjukkan kemesraan di depan umum. Foto ini adalah salah satunya.So sweet


3. Ciuman Kala Syuting


Inilah salah satu moment terbaik pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Sebuah ciuman saat syuting filmTWILIGHT. Tak sekedar indah, namun juga romantis dan membuat orang lain iri.


4. Gendong-Gendongan


Inilah salah satu moment romantis yang terjadi saat syuting film TWILIGHT: BREAKING DAWN. Kristen Stewart yang saat itu hanya mengenakan pakaian dalam, seolah tak sungkan menunjukkan kemesraan di depan kru. Ya, semoga saja gendong-gendongan mereka ini tak sampai membuat Robert Pattinson sakit encok.


5. Cengkeraman 'Maut'


Tak ada kata yang cukup indah untuk menggambarkan kemesraan mereka ini. Lihat bagaimana Kristen mencengkeram wajahRobert dengan penuh kasih sayang. Well, Robert pun tampaknya sangat menikmati moment penuh keceriaan ini. 


6. Malu-Malu Kucing


 Canggung tapi mesra. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana ini. Entah apa yang diperbuat Robert Pattinsonsehingga Kristen Stewart tampak begitu malu-malu kucing. 


7. Akhirnya Mereka Menikah


Foto ini mungkin bagian dari film TWILIGHT. Namun takkan ada yang menyangkal bahwa mereka terlihat begitu romantis saat melakoni adegan ini.

Tampak benar-benar bahwa Robert Pattinson dan Kristen Stewartsangat menjiwai peran mereka. Sepertinya mereka ingin cepat-cepat mewujudkan adegan ini di dunia nyata. 

8. Senyum Manis


 Hmm... Tampaknya Robert Pattinson dan Kristen Stewart sedang berusaha jaga image. Lihat saja bagaimana pasangan ini berusaha menahan senyum mereka agar terlihat manis. Well, tak perlu ditahan, senyum mereka memang sudah manis kok!


9. Tatapan Cinta


 Moment seperti ini mungkin takkan mungkin kita lihat lagi jika Robert Pattinson tak berbesar hati memaafkan Kristen Stewart. Untungnya, perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders tak menghalangi Robert untuk terus mencintai sang kekasih. Setidaknya, tatapan ini takkan hilang begitu saja.


10. Pelukan Pembuktian


Setelah melalui perjalanan yang terjal akhirnya pasangan ini kembali bersama di red carpet. Premier TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 2 yang dilaksanakan di Los Angeles pada Senin, 12 November ini menunjukkan bahwa hubungan mereka telah kembali seperti normal.

Mungkin tak ada yang tahu apa yang mereka sembunyikan dalam hati. Namun kemesraan ini jelas membuat penggemar TWILIGHT bersorak kegirangan menyambut kebersamaan mereka.


No comments:

Post a Comment