-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, November 21, 2012

Gara-Gara Lee Seung Gi, 'Running Man' Dapat Rating Tinggi

Kehadiran Lee Seung Gi menjadi bintang tamu dinilai menjadi salah satu faktor 'Running Man' berhasil meraih rating yang tinggi.


WowKeren.com - Kemunculan  di acara "Running Man" membawa keuntungan besar bagi reality show tersebut. Berkat kehadiran aktor "The King 2 Hearts", acara "Running Man" sukses meraih rating yang tinggi.

Acara tersebut berhasil meraih rating tertinggi di slot penayangannya. Dengan rating share sebesar 20,7 persen, "Running Man" berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti acara "1 Night 2 Days" yang hanya meraih 16, 7 persen dan "K-Pop Star 2" yang meraih 14 persen.

Seung Gi memang dikenal sebagai selebriti Korea Selatan yang mampu menaikkan rating di acara yang ia bintangi. Selain "Running Man", Seung Gi juga pernah membintangi acara "1 Night 2 Days" dan "Strong Heart" yang juga mendapat rating cukup tinggi.

Selain Seung Gi, episode terbaru "Running Man" itu juga turut mengundang  sebagai bintang tamu. Episode spesial Lee Seung Gi dan Park Shin Hye itu tayang pada 18 November lalu di stasiun SBS.

No comments:

Post a Comment