-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, November 21, 2012

10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood

Adegan ciuman dalam film mendapat pujian karena berbagai hal. Selain karena adegan romantisnya. intensitas dan pembangunan karakter juga menjadi faktor penentu.
Selain 10 adegan ciuman terbaik dalam bagian pertama, berikut ini adalah 10 adegan ciuman berikutnya, yang tak kalah romantis dari bagian sebelumnya.
Apa film favoritmu ada di sini? 

1. Harry Potter and the Order of the Phoenix

Ciuman pertama Harry Potter (Daniel Radcliffe) diberikan kepada Cho Chang (Katie Leung). Uniknya, adegan ciuman ini sempat 30 kali retake untuk mendapatkan adegan terbaik.

Harry Potter Kiss

2. Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Masih dari sekuel film HARRY POTTER, adegan ciuman mengesankan juga terjadi antara Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson). Ciuman ini adalah salah satu adegan yang paling ditunggu oleh para Potter fans, dan ketika akhirnya terjadi, pasangan ini membawakannya dengan baik.

Ron Hermione kiss

3. Spiderman

Saat melakoni adegan ini mungkin Tobey Maguire danKirsten Dunst tak berpikir bahwa 'gaya berciuman' dalam film ini akan menginspirasi banyak orang. Adegan superhero yang berciuman dengan gadis yang ia selamatkan, diiringi hujan dan dengan pose yang unik, siapa yang takkan tertarik pada adegan ini?

Spiderman Kiss

4. Friends With Benefits

Film yang dirilis pada tahun 2011 ini dibintangi oleh Justin Timberlake(Dylan) dan Mila Kunis (Jamie). Berawal sebagai teman, akhirnya pasangan ini justru saling jatuh cinta.

Justin - Mila kiss

5. Titanic

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet telah menciptakan suatu momen yang sulit dilupakan lewat adegan ciuman mereka di film TITANIC. Berciuman beberapa kali, mereka tak kehilangan efek ketegangan dari adegan ini.

Titanic

6. Pretty Woman

Chemistry terjalin sempurna di antara Richard Geredan Julia Roberts dalam film PRETTY WOMAN. Ciuman mereka tak hanya romantis, namun juga membantu plot untuk terbangun dengan baik.

Kissing pretty woman
  • 7. From Here to Eternity

    Adegan berciuman di pantai ini adalah salah satu yang paling memorable di antara banyak adegan ciuman yang ada di film. Burt Lancaster dan Deborah Kerr menunjukkan totalitas mereka lewat filmFROM HERE TO ETERNITY.

    From Here to Eternity

    8. The Princess Bride

    Film yang dirilis pada tahun 1987 ini terkenal karena adegan ciuman saat berada di dua kuda yang saling berpapasan. Adegan romantis ini pun berlangsung dengan lembut, dan mendapat banyak pujian.

    the princess bride

    9. Dirty Dancing

    Salah satu faktor yang membuat ciuman dalam film ini 'seksi' adalah karena adegan ciuman diambil di tengah tempat latihan menari. Tentu saja, saat lelah setelah berlatih.

    Dirty dancing

    10. A Warrior's Heart

    Di film TWILIGHT mungkin Ashley Greene dan Kellan Lutz berperan sebagai saudara. Namun dalam A Warrior's Heart, mereka dengan romantis berbagi ciuman.

    A warrior's heart


No comments:

Post a Comment