-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, November 16, 2012

Lee Seung Gi Pamer Otot di KING 2 HEARTS


Lee Seung Gi Pamer Otot di KING 2 HEARTS


Penyanyi Lee Seung Gi menunjukkan otot tubuh bagian atasnya di sebuah adegan di film terbarunya THE KING 2 HEARTS di stasiun TV MBC. Pada episode tanggal 4 April, Lee Seung Gi menunjukkan otot-otot lengannya di layar televisi pada sebuah adegan tak terduga.
Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, dalam drama tersebut, Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) yang telah menyelesaikan latihan kemiliteran-nya kembali ke Korea untuk menikmati waktu liburan. Saat ia sedang asyik menikmati waktu mandi-nya dengan santai, tiba-tiba adik laki-lakinya masuk untuk mengabarkan tentang seorang perempuan Korea Utara yang akan ia temui untuk perjodohan.
Saat kata 'Korea Utara' disebutkan, Lee Jae Ha langsung teringat pada Kim Hangah (Ha Ji Won) yang merupakan trainer militer dari Korea Utara. Ia pun kemudian terkejut dan mengatakan, "Bagaimana bisa kita menerima seorang petugas militer dalam keluarga kerajaan?"
lee Seung Gi
Karena jalinan cinta antara Kim Hangah dan Lee Jae ha dibuat pada episode tersebut, para warga negara dalam drama tersebut pun tak setuju dengan kenyataan bahwa seorang pangeran Korea Selatan menikahi seorang perempuan Korea Utara. Akhirnya Lee Jae Ha pun berbohong dengan mengatakan, "Aku lah yang jatuh cinta kepada mereka terlebih dulu. Silakan salahkan hatiku."

No comments:

Post a Comment