-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, November 16, 2012

Shin Min Ah Bandingkan Lee Seung Gi dan Lee Jun Ki


Shin Min Ah Bandingkan Lee Seung Gi dan Lee Jun Ki

Dalam interview dengan Style Magazine (@Star1),Shin Min Ah membandingkan dua lawan mainnya, Lee Seung Gi danLee Jun Ki.
Shin Min Ah sempat berpasangan dengan Lee Seung Gi dalam dramaMy Girlfriend Is Gumiho. Ia lantas berpasangan dengan Lee Jun Ki dalam drama Arang and the Magistrate. 
"Keduanya sangat baik dan aktor yang bagus. Aku tidak menemukan kesulitan terkait perbedaan umur dengan mereka," ucapnya.
Shin Min Ah lantas mengungkap karena Lee Seung Gi kerap memanggilnya dengan nama karakter dalam drama, ia sering lupa kalauLee Seung Gi sebenarnya lebih muda. Sementara itu Lee Jun Ki adalah aktor yang lebih tua darinya.
"Di masa lalu aku adalah aktris termuda. Namun kini aku melihat begitu banyak bintang yang lebih muda. Aku merasa tua. Meski demikian, aku merasa nyaman berada di dekat Lee Jun Ki karena ia lebih tua daripada diriku. Dua aktor tersebut adalah aktor yang bagus dan penuh energi. Mereka membuat semua orang tersenyum," ucapnya.
Shin Min Ah lantas melanjutkan, "Syuting drama memerlukan banyak energi. Aku biasanya cepat capek. Namun mereka berdua mendukungku dengan berbagai cara. Keduanya sangat baik. Aku berterima kasih kepada mereka," ucapnya.

No comments:

Post a Comment