-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, November 16, 2012

Fanmeeting Lee Seung Gi


Keceriaan di Fanmeeting Lee Seung Gi

Bintang film, penyanyi sekaligus pembawa acara imut dari Korea Selatan, Lee Seung Gi mengadakan fanmeeting di Jakarta tanggal 4 November 2012 kemarin. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Lee Seung Gi menyapa ratusan fans dengan sejumlah kegiatan seru yang bikin fans senang.














Jam 19.00, Lee Seung Gi naik panggung dan menyanyikan Losing My Mind sambil menari. Setelah itu, Dave Hendrik selaku presenter muncul dan menyapa Lee Seung Gi dalam bahasa Inggris. Dave kemudian memanggil 10 fans yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan main games dengan Lee Seung Gi. Yang menang games, langsung dipeluk sama Seung Gi. Asyik!

Setelah itu, acara talkshow dimulai. Topik yang dibicarakan adalah pengalaman Lee Seung Gi berakting dalam drama Korea. Melalui talkshow itu, fans jadi tahu bahwa di antara semua drama yang pernah dibintanginya, yang jadi favorit Lee Seung Gi adalah Shining Inheritance. Ketika Lee Seung Gi turun panggung untuk berganti pakaian, panitia memasang video yang khusus dibuat Lee Seung Gi untuk fans di Indonesia. Isi videonya adalah kisah masa kecil hingga dewasa Lee Seung Gi yang dikemas dengan kocak dan mengocok perut. 















Lee Seung Gi sangat ramah sepanjang acara, lho. Presenter Strong Heart ini nggak sungkan memeluk para fans, walaupun mereka kalah dalam games. Kemudian, Lee Seung Gi lanjut menyanyikan lagu-lagunya yang lain, seperti Will You Marry Me, Because We Are Friend dan Smile Boy. Fanmeeting malam itu ditutup dengan Lee Seung Gi membawakan lagu terbarunya, Slave. “Terima kasih banyak, Jakarta.” kata Seung Gi. 

No comments:

Post a Comment