-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, November 16, 2012

Girlband Favorit Lee Seung Gi


Girlband Favorit Lee Seung Gi Ternyata SISTAR
Aktor dan penyanyi tampan Korea, Lee Seung Gimengungkap bahwa girlband favoritnya tidak lain adalah SISTAR.
Sabtu (10/11), tepatnya dalam program Entertainment Relay yang tayang di KBS 2TV, Lee Seung Gi membahas rencana comeback sebagai penyanyi.
Ketika ditanya apakah ada hoobae (junior) di industri musik yang membuatnya tertarik, Lee Seung Gi lantas berkata, "Aku lebih fokus di variety show saat ini, jadi aku tidak terlalu tahu banyak," ucapnya.
Lee Seung Gi lantas melanjutkan, "Aku tidak banyak bertemu girlband, jadi aku melihat mereka di TV. Saat ini banyak girlband yang lagunya tengah hits," ucapnya. Ketika reporter, Angela Kim bertanya siapa girlband yang ia sukai? Lee Seung Gi menjawab, "Aku suka SISTAR," ucapnya.
Dalam episode yang sama, ia berkomentar tentang rumor bahwa ia berpacaran dengan member girlband Brown Eyed GirlsGa In. "Ini adalah rumor paling mengejutkan yang aku dengar sejak debut," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment