-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, December 28, 2012

2PM Nichkhun in Bali !


Memang tidak bisa dipungkiri kalo Bali adalah salah satu objek wisata terkenal , bukan cuma di Indonesia , tapi di dunia .
aku cuman bisa gigit jari waktu liat KBS Entertainment Weekly . Disitu 2PM Nichkhun dilaporkan lagi pemotretan di Bali ! dia pemotretan buat majalah Elle Girl edisi September 2010 . dan GAK SENDIRIAN ! oppa pemotretan sama Kim So Young yang beruntung banget bisa liburan bareng Nichkhun .
kata Nichkhun oppa sih , dia brasa di kampung halamannya sendiri . baca deh comment oppa : ” The weather and scenery (Bali) are pretty similar to Thailand. So it felt like home. After completing the last shoot, I jumped straight into the pool with my clothes on because it was so hot. Working with (Kim So Young) was a pretty fun experience because it was like going on a vacation with my real sister. “
” Udara dan pemandangan di Bali sangat bagus dan mirip di Thailand . Jadi aku merasakan seperti di rumah . Setelah pemotretan selesai , aku lompat ke dalam kolam renang dengan pakaianku karena udaranya sangat panas . Bekerja brsama Kim So Young sangat menyenangkan karena ini seperti bepergian bersama saudara perempuanku . ” * bikin iri banget sih commentnya Nichkhun ke Kim So Young ! *
nah , klo ini commentnya Kim So Young buat Nichkhun :“He’s a kind and honest person. Even though he has a busy schedule, I am shocked that he still forks out time to rehearse and attend classes. Nichkhun oppa is someone who has clear goals and ambitions.”
” Dia orang yang baik dan terbuka . Walaupun dia punya jadwal yang sibuk , aku sendiri sempat kaget saat dia tetap meluangkan waktu untuk berlatih dan mendatangi kelas . Nichkhun oppas adalah seseorang yang ingin menyelesaikan tujuannya dan punya keinginan kuat “.

No comments:

Post a Comment