-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, December 5, 2012

Kang Sora ,We Got Married Bukan Skrip!


Kang Sora: We Got Married Bukan Skrip!




 Sebagai salah satu bintang yang terlibat program WE GOT MARRIED, artis Kang Sora akhirnya buka suara tentang rumor bahwa tayangan reality show tersebut hanya sekedar settingan atau skrip.
Dalam interview telepon dengan Starnews, Senin (26/03), Kang Sora yang dipasangkan dengan Leeteuk Super Junior mengungkap bahwa tidak ada skrip di acara tersebut. "Tidak ada skrip. Rasanya sama sekali berbeda dengan syuting variety. Mungkin syuting dokumenter lebih cocok untuk menggambarkannya," ucapnya.
Munculnya isu tentang show ini hanya sekedar settingan berawal dari adanya foto yang menunjukkan satu orang wanita yang seolah scripwriter, dan menunjukkan kertas penanda. Kru produksi pun telah memberikan sanggahan ketika isu ini menyeruak.
"Memang ada scripwriter yang membawa kertas penanda, namun mereka memberi tahu kami harus pergi ke mana dari pada apa yang harus kami lakukan. Dengan melakukannya, staf mencoba untuk tetap menjaga track syuting," ungkapnya.
"Selain itu ada enam kamera di lokasi, dan mereka sering memberi tahu kami lewat kertas penanda tersebut untuk melihat ke kamera tertentu," tambahnya.
Kang Sora pun mengungkap bahwa show tersebut tidak pernah memberi tahu di mana mereka bakal syuting sampai hari H. "Faktanya WGM tak pernah memberi tahu kami di mana lokasi syuting selanjutnya, sampai hari H," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment