-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, December 5, 2012

Kencan Donghae Dengan Son Eun Seo


Kencan Donghae Dengan Son Eun Seo

Member Super JuniorDonghae beberapa waktu lalu kedapatan saling bergandengan tangan dengan artis Son Eun Seo. Foto ini muncul setelah ada berita bahwa Donghae adalah salah satu member Super Junior yang bakal menjadi pasangan baru show WE GOT MARRIED atau WGM.
Seperti dirilis Allkpop, pada tanggal 19 Januari satu komunitas online mengunggah satu foto dengan caption, "Kencan Donghae dan Son Eun Seo di Taman Hiburan,".
Dalam foto tersebut, Donghae dan Son Eun Seo tengah menjalani double date bersama pasangan WGM, Leeteuk dan Kang Sora. Kedua pasangan terlihat berpegangan tangan meski banyak orang yang melihat.
"Aku tak percaya kalian sudah berpegangan tangan.. Oppa..","Aku rasa mereka berdua sudah resmi direkrut WE GOT MARRIED," komentar penggemar.
Sebelumnya pada tanggal 18, berita mengenai double date ini telah menjadi bahasan. Spekulasi yang beredar bahwa Donghae dan Son Eun Seo bakal menggantikan Kim Won Jun dan Park Soh Hyun secara official di WGM yang bakal segera tayang kembali.
Selain itu beberapa waktu kemudian, Son Eun Seo yang muncul di red carpet Asia Model Awards 2012, berpose dengan foto Donghae, di mana ini menimbulkan berbagai spekulasi. Apalagi, dalam pidato kemenangannya dalam kategori CF Model Award, Son Eun Seo berkata, "Aku berterima kasih kepada Donghae yang mengantarku kemari," ucapnya.

No comments:

Post a Comment