-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Saturday, December 1, 2012

Keluar Wamil, Leetuk "Suju" Janji Nikahi Pacarnya


Leetuk Suju (Foto: Korea.com)
Leetuk Suju & Kang Sora
Salah satu personel Super Junior (Suju), Leetuk, segera meninggalkan dunia hiburan Korea Selatan dalam waktu dekat untuk mengikuti wajib militer (wamil).


Leader boyband fenomenal itu mengikuti wamil selama dua tahun. Dia pun membuat pernyataan menghebohkan saat hadir di acara Strong Heart, di mana dirinya berjanji akan menikahi pacarnya jika selesai menyelesaikan wamil.

Sebelum masuk wamil tahun ini, Leetuk mengaku tengah mencari seorang gadis yang akan dipacarinya. Jika dia masih menantinya selama dua tahun, Leetuk segera menikahinya selama lima tahun.

"Aku sangat serius sekarang. Aku mendaftar (wamil) tahun ini, aku akan 100 persen mencari seorang gadis sebelum aku pergi. Jika gadis itu menungguku selama dua tahun, aku rasa dia adalah seseorang yang mau menungguku sepanjang hidupnya. Jika aku mulai pacaran sebelum aku pergi, dan dia tetap menungguku, aku akan menikahinya, paling tidak selama lima tahun," ungkap Leetuk, seperti dilansir Allkpop.

No comments:

Post a Comment