-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, December 7, 2012

Gambaran Kegembiraan Super Junior Dengan Trofi Mereka 'Seoul Music Awards'




Super Junior pemimpin Leeteuk menulis, "Ini 
Daesang !!!^^ Terima Kasih !!!!! So Happy!!! Anggota kamiTerima kasih untuk mempercayai hyung ini  dan saling menempelMari kita pergi selamanya!Dengan ELFs jugaDaebakTapi aku minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajahku merah,ha. Bagaimana unclassy haha ".
Siwon menambahkan, "Kami untungnya memenangkan enam penghargaan hari ini ~ ^ ^ Saya ingin berterima kasih kepada [anda semualagi dan mengatakan betapa aku mencintaimuSaya ingin memeluk masing-masing dan setiap anggota .. Mari kita terus berjalan (kehidupan ini) bersama-sama^ ^ ".

  
Donghae (yang berbagi foto di atasbersorak bangga“Seoul Music’s Daesang!!!! Super Junior Daesang!! Grand Slam!! Suju is going!! Thank U”.

Yesung kemudian menambahkan foto sendiri dengan piala , “Seoul Music’s Daesang Daesang!!!Terimakasih semua ^ ^ Saya sangat senang saya bisa mati ^ ^ ".


Terakhir, komedian Shindong yang tidak bisa menahan diri dari mengambil beberapa foto denganpiala Seoul Music’s Daesang ... Terima kasih banyak untuk Daesang tersebut .. Air mata mengalirmengalirAku ... perasaan emosional lagi! Ahh !!!!!". .

No comments:

Post a Comment