-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Sunday, December 2, 2012

LEETEUK KERAP JENGKEL KEPADA BAESING DAN HEEBUM?


Leeteteuk and Baengshin Heebum

Benarkah Teukie kerap dibuat jengkel oleh Baengsin dan Heebum, tapi tidak pernah berani mengatakan apa – apa pada Heechul ?
 

Menurut Eunhyuk, Leeteuk bisa terlihat amat sangat menyeramkan apabila sedang dilan
da amarah. Bahkan Hyuk mengaku kalau Teukie jarang sekali berkata – kata manis dan ramah kepada para member termasuk dirinya. Tapi dengan Heechul..rasanya teukie masih ada rasa sungkan untuk menegur partner 83-line-nya tersebut terlebih hanya soal kucing.

2 kucing Heechul, Baengsin dan Heebum rupanya suka menggunakan kamar Leeteuk sebagai toilet mereka. Meski pemiliknya adalah Heechul, tapi 2 hewan ini lebih suka mondar – mandir di kamarnya dan Leeteuk kerap jengkel apabila setiap kali ia membuka pintu kamar, 2 makhluk tersebut selalu ada didalam. Eunhyuk spontan mengolok – olok “ Kamar-mu terlalu minimalis , mir
ip dengan toilet”

Leeteuk hanya bisa mengusir mereka dengan berteriak :”Aiyoo Aiyo..” dan biasanya 2 kucing tersebut langsung melenggos keluar kamar.

“ Mereka kucing, aku tidak bisa memaki mereka dengan ucapan..tapi terkadang aku sering bertanya pada mereka..”kalian jadi kucing, hidupnya pasti susah ya..”

Mendengar itu eunhyuk langsung memotong ucapannya.. “ menurutku hidupmu lebih menderita daripada mereka “ ~

No comments:

Post a Comment