-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, December 5, 2012

Leeteuk SuJu dan Kang Sora Pergi Piknik di 'We Got Married'


Leeteuk dan Sora berpiknik bersama dan menyiapkan barbeque berdua di episode terbaru 'We Got Married'.


Leeteuk Super Junior dan Kang Sora akan pergi piknik bersama di "We Got Married". Di episode terbaru acara tersebut, Leeteuk dan Sora akan mencoba mobil berkemah yang mereka pinjam dari pasangan Ham Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo.

Episode sebelumnya menampilkan pasangan yang dijuluki Dimple Couple ini saat melihat-lihat kondisi mobil tersebut. Mereka lalu diceritakan memulai perjalanan bersama ke suatu tempat. Episode kali ini akan menceritakan kegiatan mereka di sebuah tempat yang cocok untuk berpiknik.

Tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan pohon-pohon yang rindang. Leeteuk dan Sora lalu menyiapkan makanan dan alat-alat untuk pesta barbeque berdua. Sora menyiapkan nasinya, sedangkan Leeteuk bertanggung jawab untuk alat barbeque mereka.

Keseruan-keseruan di acara piknik Dimple Couple ini ditayangkan di stasiun MBC. "We Got Married" merupakan reality show memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah. Beberapa waktu lalu MBC memutuskan bahwa episode pasangan Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo berakhir dan digantikan oleh aktor Julien Kang dan aktris Yoon Se Ah.

No comments:

Post a Comment