-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Saturday, December 29, 2012

Nichkhun : “Seandainya,Victoria Pacar Sungguhanku, Aku akan Sangat Senang”



Di acara SBS “Strong Heart” tgl 26 Okt, Nichkhun menyatakan hal ini. Nichkhun bilang, “Pertamanya aku menyarankan Shin Bong Sun (komedian) karena aku suka kehidupan pasangan menikah yg menyenangkan. Tapi, sekarang aku melakukan pilihan yg tepat.”
Lalu, MC Kang Ho Dong nanya, apakah pernah Nichkhun berharap kalau dia denganVictoria menjalani kehidupan pernikahan yg nyata. Nichkhun menjawab,”Aku pikir terlalu dini untuk menikah, tapi aku akan sangat bahagia bila Victoria adalah pacarku sesungguhnya. Ketika aku melihat Vitoria berkaca-kaca untuk sebuah acara yg aku siapkan untuknya, aku sangat berharap dia adalah pacarku. Aku juga sering penasaran apa yg sedang dia lakukan, karena kami tidak bisa bertemu tiap hari, kami saling berkirim sms.”

No comments:

Post a Comment