-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Monday, December 3, 2012

Foto Terbaik Majalah K-Pop Edisi Desember

Semua tak dapat menolak jika industri entertainment Hallyu memang bergerak dengan sangat cepat. Tidak hanya dunia musik dan drama, segala macam bentuk budaya Hallyu menjadi perhatian penggemar.
Salah satu yang menarik perhatian fans adalah bagaimana artis-artis idola mereka tampil memukau di sebuah majalah bulanan sampai menjadi style fashion inspirasi.
Menutup akhir tahun 2012, banyak majalah yang memasang artis papan atas sebagai foto sampul mereka. Siapa ya kira-kira yang paling tampak keren?

1. Sistar Untuk GQ Korea



Girlband Sistar tampak memukau dengan kulit tubuh mereka yang lebih coklat dan seksi. Foto ini diambil untuk GQ Korea, di mana mereka terpilih sebagai Women of the Year 2012 oleh majalah GQ Korea.

2. Lee Hong Ki FT Island Untuk L’OFFICIEL Hommes



Vokalis band rock K-Pop, FT Island yakni Lee Hong Ki tampak unik dengan potongan poni blonde dirinya plus kesan hitam putih untuk majalah L’Officiel Hommes. Kesan androgini di wajah Hong Ki begitu tampak bukan?

3. Leeteuk Untuk GEEK



Majalah GEEK bisa dibilang cukup beruntung. Di mana dirinya berhasil mengajak leader Super JuniorLeeteuk untuk menjalani sesi foto di majalah sebelum dirinya menjalani wajib militer pada 30 Oktober lalu. Dengan rambut yang lebih pendek, Leeteuk tetap keren bukan?

4. HyunA 4minute Untuk Bling



KapanLagi.com - Pasca merilis lagu baru Ice Cream, member girlband4minuteHyunA tetap menampilkan imej seksi dan imut dari dirinya. Kali ini, HyunA tampil begitu girly dengan style musim dingin untuk majalah Bling.

5. TVXQ Untuk Esquire



Tampil manly seperti imej mereka biasanya, kedua member boyband TVXQ ini saling berbagi cerita untuk majalah Esquire. Leader Yunho mengutarakan impiannya untuk menjadi seorang ayah yang membanggakan. Sementara itu Changmin berkata, "Aku bukan seorang perfeksionis, namun aku benci memperlihatkan kelemahanku pada orang lain."

6. Lee Min Ho Untuk @star1



Aktor tampan Lee Min Ho berkomentar, "Aku akan melakukan yang terbaik sehingga dia tidak merasakan perbedaan usia di antara kami," jelasnya dalam sebuah interview dan sesi foto bersama majalah @star1 ketika disinggung mengenai chemistry berakting dengan aktris yang lebih tua.

7. Gain Brown Eyed Girls Untuk Nylon



Member girlband Brown Eyed Girls ini memang sudah dikenal dengan imej seksinya yang sangat dewasa. Hal itu pula yang diperlihatkan Gain dalam sesi foto untuk majalah NYLON. Gain begitu percaya diri memperlihatkan bentuk tubuh S-line dirinya.

8. Song Joong Ki Untuk Singles



Menjadi salah satu penggemar drama Nice Guy? Yap,Song Joong Ki tampil begitu luar biasa. Seperti dalam salah satu sesi foto di majalah Singles, di mana dirinya menjelaskan kenapa dia kini menjadi salah satu aktor paling populer di Seoul, setuju?

9. B2ST Untuk 1st Look Magazine



Boyband B2ST tampak fashionista dan begitu dandy dalam balutan jins untuk sesi foto majalah 1st Look. Dengan menampilkan seluruh membernya, B2ST sukses memperlihatkan ciri khas mereka masing-masing. Siapa yang paling menjadi favoritmu? 

10. CN Blue Untuk InStyle



Beda dengan penampilan mereka biasanya yang cenderung casual dan rockstar dalam aksi panggung. Kini band rock CN Blue tampak classic dalam balutan jas dan siap menyambut musim dingin untuk sesi foto majalan InStyle.

No comments:

Post a Comment