-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Friday, December 7, 2012

Super Junior Donghae & Eunhyuk Berbagi Foto dari Syuting MV ‘Oppa, Oppa’ Versi Jepang


 

Sub unit Super Junior, Donghae dan Eunhyuk kini tengah bersiap-siap merambah pasar musik Jepang dengan single digital mereka, ‘Oppa, Oppa’ yang rilis di Korea tahun lalu. Tapi untuk Jepang sendiri baru akan rilis pada bulan April mendatang.

Pada tangal 12 Februari kemarin, Donghae berbagi foto dirinya bersama Eunhyuk dengan komentar, “Kami sedang syuting MV terbaru untuk lagu ‘Oppa, Oppa’. Kami segera menyapa kalian!“. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berpose karismatik dengan kacamata besar ke arah kamera.

 

‘Oppa, Oppa’ sendiri merupakan lagu ceria dengan irama disko retro dan lirik lucu yang pertama kali mereka nyanyikan pada konser Super Show November tahun lalu.

Dengan berlanjutnya promosi lagu tersebut membuat duo ini juga tampil pada acara-acara akhir tahun dan diperkirakan lagu ini juga akan mendapatkan kesuksesan besar di Jepang bersama dengan konser Jepang Super Junior yang akan datang.

Konser Super Show Jepang telah digelar bulan Januari tahun lalu di Kyosera Dome – Osaka dan dihadiri sebanyak 80.000 penonton. Sementara itu untuk konser lainnnya grup ini berencana akan menggelar konser di Tokyo Dome bulan Mei mendatang.

No comments:

Post a Comment