-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Monday, December 3, 2012

Jalani Wajib Militer, Leeteuk Akan Bintangi Drama Musikal


Ketika kamu berpikir bahwa leader Super Junior,Leeteuk akan benar-benar menghilang selama 2 tahun dari industri entertainment Hallyu akan terjadi, maka itu tidak mungkin.
Leeteuk kembali menjadi perhatian media massa K-Pop dengan aktivitas barunya di drama musikal. Dari berbagai sumber, Leeteuk sudah resmi bergabung sebagai pemain dalam musikal The Promise, yang dibuat oleh Kementrian Pertahanan Nasional.
Jalani wajib militer selama hampir 2 tahun, apa kamu merindukannya ELF? ©sapphirepearls.wordpress.comJalani wajib militer selama hampir 2 tahun, apa kamu merindukannya ELF?
Selain Leeteuk, ada juga aktor Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo yang sedang menjalani wajib militer ikut bergabung. Bahkan member 8eight,Lee Hyun dan Yoon Hak dari Supernova ikut tampil dalam musikal juga.
Style sang leader yang sangat fashionista ©wingsforleeteuk.comStyle sang leader yang sangat fashionista 

"Para selebritis pria yang menjalani militer kini sedang berlatih keras untuk drama musikal ini. Hyun Woo dan Moo Yeol adalah aktor, jadi akting mereka kaan sangat bagus. Namun para penyanyi juga berbakat di dunia akting, jadi kalian harus melihat drama ini," ujar salah satu perwakilan.
Drama The Promise dibuat oleh Kementrian Pertahanan Nasional untuk memperingati 60 tahun perang Korea. Dijadwalkan akan tampil pada Januari 2013 di Teater Nasional Korea, pastinya ELF harus menonton untuk menyaksikan Leeteuk.

No comments:

Post a Comment