-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, December 5, 2012

Leeteuk SuJu Cium Bibir Kang Sora di Episode Akhir 'We Got Married'


Leeteuk mencium dan memeluk Sora sebelum mengucapkan selamat tinggal padanya di acara 'We Got Married'.

 Leeteuk Super Junior dan Kang Sora akhirnya berpisah di episode terakhir "We Got Married". Perpisahan keduanya diwarnai suasana haru dan air mata. Seperti yang telah diketahui, Leeteuk akan segera menjalani wajib militer sehingga kebersamaan mereka di "We Got Married" pun harus berakhir.

Leeteuk tak bisa menahan perasaan sedihnya saat Sora membacakan surat perpisahan untuknya. Leader Super Junior ini lalu memberikan sepatu couple untuk Sora. Ia ingin mereka selalu mengingat satu sama lain saat berjalan-jalan memakai sepatu itu.

Menariknya, momen yang ditunggu-tunggu DC Lovers akhirnya terjadi di episode akhir ini. Leeteuk memberikan pelukan dan ciuman perpisahan untuk Sora. Saat itu, Sora menangis karena sedih setelah Leeteuk memeluknya dan berkata, "Kemarilah, aku ingin menciummu," ujar Leeteuk.

Ia lalu mendaratkan ciuman di bibir Sora sebelum akhirnya mengucapkan selamat tinggal. "Kukira hanya aku yang merasa sangat emosional, ternyata Sora juga merasakan hal yang sama," ujar Leeteuk saat sesi wawancara sambil menghapus air matanya. Sebelum meninggalkan rumah mereka, Sora pun sempat memotret setiap sudut ruangan untuk kenang-kenangan.

Kini, posisi Leeteuk dan Sora di "We Got Married" akan digantikan oleh Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo. Sedangkan pasangan-pasangan lain yang ikut memeriahkan acara ini antara lain Julien Kang dan Yoon Se Ah serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret. "We Got Married" merupakan acara stasiun MBC yang menggabungkan idola Korea Selatan menjadi pasangan suami-istri virtual.


No comments:

Post a Comment