-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Sunday, December 2, 2012

Kang Sora Menghadiahi Leeteuk Dengan Ciuman!




Sepasang  suami istri virtual dalam reality show ‘We Got Married’ Leeteuk Super Junior dan aktris Kang Sora merayakan ulang tahun Leeteuk bersama-sama. Dalam acara televisi yang disiarkan pada 7 Juli 2012 ini menayangkan Sora yang mempersiapkan sebuah acara khusus untuk ulang tahun suaminya, Leeteuk.

Kedua pasangan yang dipertemukan pada tahun lalu ini bersama-sama mengunjungi pulau Namyee, dimana Kang Sora memberikan beberapa kejutan untuk Leeteuk dengan menyanyikan lagu ‘She’ (lagu yang dibawakan Leeteuk untuk Sora pada Super Show 4 di Seoul November lalu) yang diganti menjadi ‘He’. Sora juga membuat kejutan dengan berupa hadiah dan juga kupon permintaan untuk suami virtualnya tersebut.

Leeteuk pun menulis keinginannya di kupon permintaan dan berkata, “Tebak apa keinginanku yang kuharapkan menjadi kenyataan”. Lalu mendadak Sora berdiri dan terlihat ingin membisikkan sesuatu kepada Leeteuk namun tak disangka, ternyata Sora mencium pipinya! Terkejut dan sekaligus senang,  Leeteuk pun menutup wajahnya karena malu dengan ciuman mendadak dari aktris yang bermain dalam serial ‘Dream High 2’ ini.

Leader Super Junior ini pun mengatakan, “Sementara aku belum menggunakannya, kupon tersebut masih berlaku kan?”

No comments:

Post a Comment