-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, December 5, 2012

Leeteuk Super Junior Ungkap Perasaan Tentang Episode Akhir 'We Got Married'


Leeteuk mengucapkan terima kasih pada semua orang dan memuji kerja keras Kang Sora di reality show yang mereka bintangi itu.


Leeteuk Super Junior membagi perasaannya pada fans tentang episode akhirnya "We Got Married". Minggu ini, "We Got Married" episode pasangan Leeteuk dan Kang Sora memang berakhir. Leader Super Junior ini pun menulis pesan untuk semua orang yang telah mendukung acara tersebut.

"Episode terakhirku dan Sora akan ditayangkan minggu ini," tweet Leeteuk di akun Twitternya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada para kru dan kerja keras Sora di acara itu. Leetuk juga mengunggah fotonya yang hampir berciuman dengan Kang Sora dari episode sebelumnya bersama komentar tersebut.

"Walaupu kami tidak terlalu sering bertemu dalam satu tahun ini, aku merasa berterima kasih pada kru karena membuatku menjadi diriku sendiri di acara itu," tambahnya. "Semua orang melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat, termasuk Sora."

Membaca pesan Leeteuk ini, para fans pun bersedih karena acara tersebut berakhir. "Aku sedih ini akan menjadi episode terakhir mereka, mereka sangat manis," ujar salah seorang fans.

Sebagai penggantinya, MBC telah menyiapkan pasangan baru untuk acara ini. Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo dikabarkan akan menggantikan pasangan TeukSo. Tak hanya mereka, musim terbaru "We Got Married" ini juga telah memperkenalkan dua psangan lainnya yakni Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret.

Lihat foto yang diunggah Leeteuk berikut ini:

 

No comments:

Post a Comment