-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Saturday, December 1, 2012

Leeteuk Super Junior “Aku sering dipukul ayah ketika kecil”


Leeteuk Super Junior berbicara tentang masa kecilnya yang tidak bahagia.
Dalam episode dari MBC Good Day TV, yang disiarkan pada 10 September, wawancara beberapa selebriti ‘tentang masa kecil mereka ditayangkan.
Leeteuk mengatakan, “aku sering dipukul oleh ayahku ketika aku masih kecil. Karena aku adalah seorang siswa sekolah dasar, aku merasa tertekan dengan hal itu. Aku selalu takut dengan ayah, jadi aku merasa bingung apakah yang aku lakukan benar ketika aku menjadi trainee. aku ingin berhasil sesegera mungkin. “
Netizens memberikan respon: “aku tidak bisa membayangkan kesulitan yang telah ia lewati”, “Setelah semua masa sulit, Leeteuk telah menjadi bintang Hallyu terbaik di Korea!”

No comments:

Post a Comment