-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Wednesday, December 5, 2012

'We Got Married' Rilis Episode Leeteuk dan Kang Sora yang Diedit


Stasiun MBC merilis episode Leeteuk dan Sora di 'WGM' yang diedit di website resminya.



Kabar berakhirnya syuting pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora di "We Got Married" membuat para penggemarnya bersedih. Namun, MBC memutuskan merilis episode-episode Leeteuk dan Sora yang diedit di website resmi acara tersebut.

"Setiap episode yang tidak diputar di TV itu ditonton 20 juta orang," ujar pihak produksi acara tersebut. "Kami juga mulai merilis foto-foto yang diambil di lokasi syuting."

Salah satu episode yang baru saja dirilis itu menampilkan adegan saat Leeteuk dan Sora asyik berbicara di dapur. Sora tampak berpura-pura mewawancarai Leeteuk yang tengah memasak. Adegan ini sebenarnya masuk dalam episode sebelumnya, namun diedit karena durasi penayangan yang tak cukup.

"We Got Married" merupakan reality show memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah. Saat ini, acara tersebut telah memiliki dua pasangan baru yakni Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret. Kedua pasangan tersebut menggantikan Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo, serta pasangan TeukSo yang episodenya juga akan segera berakhir.

No comments:

Post a Comment