-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Saturday, December 29, 2012

VIDEO SUPER JUNIOR – SEXY FREE & SINGLE SUKSES BUAT YOUTUBE ERROR!!!

Ada apa dengan youtube? Baru saja nge-check chart youtube,,, dan nemuin sesuatu yang aneh, Lihat saja, alih-alih video Super Junior SEXY FREE & SINGLE yang memiliki Jumlah Like 98.815, justru video T ARA – Day By Day yang muncul di chart ‘MOST LIKE’ Today, padahal jumlah like video ini lebih sedikit daripada Sexy Free & SIngle. Berkan screen caps-nya.


Penjelasan paling masuk akal dan positif adalah, youtube error gara-gara aktifitas yang padat dan terus menerus di MV baru Super Junior ini, bayangkan saja jumlah Like (dan dislike) yang terus meningkat, hanya dalam waktu 13 Jam (setelah dirilis 11:00 AM KST) lalu, jumlah like MV ini terus bertambah! Belum lagi komentar yang terus mengalir seperti hujan di kolom chart youtube,,, yang telah mencapai 60.000 komentar lebih. Dan untuk jumlah view,,, gak usah ditanya,,,MESIN PENGHITUNG YOUTUBE error,,,!!!
Sepertinya,,,besok kita akan mendengar berita, VIDEO SEXY FREE & SINGLE MILIK SUPER JUNIOR MERAIH ALLKILL DI TODAY’S CHART YOUTUBE (MOST DISCUSSED, MOST LIKE, MOST FAVORITED, MOST VIEWED).

No comments:

Post a Comment