-->

Welcome ^^

Nichkhun. Lee Seung Gi. Leeteuk. Sungha Jung. Im Jae Bum. 2PM - Super Junior

Saturday, December 29, 2012

Apakah Khuntoria Akan Segera Bercerai?


Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Nichkhun mengatakan bahwa pernikahan mereka yang dilandasi cinta, kasih, dan sayang untuk acara We Got Married masih akan bertahan.
Minggu-minggu terakhir ini, banyak fans khawatir mereka akan bercerai. Pemicunya adalah padatnya jadwal mereka berdua. f(x) dengan promosi “Hot Summer” dan 2PM berantem ngerebutin akyudengan promo “Hands up”. Selain itu, “pernikahan” pasangan baru pun sudah diluncurkan (David Oh dan Kwon Ri Sae). Ditambah lagi sesi foto pernikahan. Karena biasanya, pasangan virtual akan diumumkan bercerai setelah melakukan foto pernikahan.
Nichkhun dengan kalem menanggapi : “Kami tidak mempunyai rencana untuk keluar dari acara ini“. Di kesempatan lain ia juga mengatakan “Aku sudah lebih mengerti wanita karena Victoria. Aku belajar harus melakukan banyak hal. Misalnya, merencanakan acara , saat seorang gadis marah atau membuatku frustasi”.
Khunnie juga menambahkan : “Aku sekarang lebih dekat dengan Victoria. Dia telah menjadi teman yang baik. Itulah mengapa kami dapat melakukan pengambilan adegan berpelukan secara natural dan mudah. Kami sudah shooting We Got Married setahun, tapi masih ada saat-saat canggung. Ada banyak waktu kami merasa malu“.

No comments:

Post a Comment